KETIDAKSESUAIAN PELAKSANAAN SOP YANG MENGHAMBAT STRATEGI PEMASARAN FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA SINGGASANA HOTEL SURABAYA

Main Author: TITIK SUBANDIYAH, 151511113012
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/77173/1/KKB%20KK-2%20FV%20MP%2014%20-%2018%20Sub%20k-Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/77173/2/KKB%20KK-2%20FV%20MP%2014%20-%2018%20Sub%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/77173/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan di Singgasana Hotel Surabaya, maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh Singgasana Hotel Surabaya untuk meningkatkan penjualan Food and Beverage Product sesuai dengan jenis strategi pemasaran yang dikemukakan oleh Assauri yaitu strategi pemasaran yang terkonsentrasi (concentrated marketing) dimana Singgasana Hotel Surabaya menyusun strategi – strategi pemasaran dengan mengkhususkan pemasaran dalam menjual produk hotel kedalam beberapa segmen pasar dengan pertimbangan keterbatasan sumber daya yang dimiliki dan diganti setiap tiga bulan sekali.