PENGARUH E-COMMERCE KNOWLEDGE, PERCEIVE REPUTATION,PERCEIVE RISK DAN PERCEIVE TECHNOLOGY TERHADAP KEPERCAYAAN DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA UMKM BIDANG OTOMOTIF BERBASIS ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA MOTOR KLASIK)
Main Author: | TAUFIQ RAHMAN HUMAIDI, 041414353026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/76498/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/76498/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/76498/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/76498/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/76498/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/76498/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |