PENGARUH ENDORSER TYPE TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN, SIKAP KONSUMEN PADA MEREK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK LOW DAN HIGH INVOLVEMENT
Main Author: | FEBY FARULLY PRATAMA PUTRA, 041112248 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/76065/1/B%20337-18%20Put%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/76065/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/76065/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/76065/1/B%20337-18%20Put%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/76065/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/76065/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |