PENGARUH CITRA MEREK PRODUK MINIMAL DAN CITRA TOKO ONLINE LAZADA TERHADAP PERSEPSI RISIKO DAN NIAT BELI PRODUK MINIMAL

Main Author: LATIFA RIDHA RAHMA, NIM.: 041112282
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/76026/1/B%20233_18%20Rah%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/76026/2/B%20233_18%20Rah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/76026/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Pembelian untuk produk fashion membutuhkan pemeriksaan secara fisik. Sehingga risiko yang berhubungan dengan belanja online saat membeli produk fashion akan semakin besar karena keterbatasan dalam penilaian, sehingga sangat penting untuk mempelajari faktor-faktor yang dapat mengurangi risiko yang dapat memengaruhi niat beli online pada produk fashion. Penelitian ini mempelajari pengaruh dari dua variable yang dapat mengurangi risiko dalam belanja online khususnya produk fashion, yaitu citra merek dan citra toko online terhadap beberapa persepsi risiko dan niat beli pada toko online. Hasil menunjukkan bahwa citra toko online memengaruhi niat beli secara langsung dan tidak langsung melalui mengurangi beberapa persepsi risiko. Citra merek tidak memengaruhi niat beli online tetapi mengurangi beberapa persepsi risiko. Hasil dari penelitian ini menghasilkan wawasan baru untuk memahami pengaruh citra merek dan citra toko pada beberapa tipe persepsi risiko yang berhubungan dengan belanja online.