PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA SEPATU LEAGUE
Main Author: | ABDUL AZIZ MAYONG ATGIAPSEMA, 041311233241 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75812/1/ABSTRAK%20.pdf http://repository.unair.ac.id/75812/2/B%20277-18%20Atg%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/75812/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75812/1/ABSTRAK%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75812/2/B%20277-18%20Atg%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75812/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |