PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA SEPATU LEAGUE

Main Author: ABDUL AZIZ MAYONG ATGIAPSEMA, 041311233241
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75812/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/75812/2/B%20277-18%20Atg%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75812/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75812/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/75812/2/B%20277-18%20Atg%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75812/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.