PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA SEPATU LEAGUE
Main Author: | ABDUL AZIZ MAYONG ATGIAPSEMA, 041311233241 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75812/1/ABSTRAK%20.pdf http://repository.unair.ac.id/75812/2/B%20277-18%20Atg%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/75812/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Perkembangan sepatu khususnya sepatu olahraga di Indonesia saat ini mengalami perkembangan secara pesat. Hal tersebut juga terjadi terlebih dahulu mencari karakter produk yang sama dengan karakteristik konsumen sebelum mereka melakukan pembelian dan juga terjadi konsumen melihat barang tersebut dari produk lokal atau impor. Penelitian ini mneliti pengaruh brand personlaity dan consumer ethnocentrism terhadap perceived quality dan purchase intention. Penelitian ini berfokus pada produk sepatu LEAGUE dan diikuti oleh 166 responden yang terdiri dari orang yang mengetahui produk sepatu LEAGUE . Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner secara online dengan menghubungi responden melalui hangout, instagaram, line, dan media sosial lainnya. Dengan menggunakan metode structural equation modeling penelitian ini mencoba untuk mejelaskan fenomena tersebut berdasarkan hipotesis hipotesis yang ada. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand personality dan consumer ethnocentrism mempengaruhi perceived quality dan purchase intention.