PENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT DAN ANNOYANCE TERHADAP VOTE INTENTION MELALUI WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA CALON PILKADA SYAIFULLAH YUSUF TAHUN 2018
Main Author: | JAKA KARIA, 041411223041 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75755/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/75755/2/B%20256-18%20Kar%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/75755/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75755/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75755/2/B%20256-18%20Kar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75755/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |