PENGARUH BRAND EXPERIENCES PADA BRAND LOYALTY MELALUI TRUST DAN SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Kamera DSLR Nikon Di Surabaya)

Main Author: ADE KARALLAH DASKARANI, NIM: 041311223074
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75676/1/B%20223_18%20Das%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75676/2/B%20223_18%20Das%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75676/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75676/1/B%20223_18%20Das%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75676/2/B%20223_18%20Das%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75676/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.