KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FITRICE PT. PETROKIMIA GRESIK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI JAWA TIMUR

Main Author: AFFAN TSANY, 151510813076
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75431/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/75431/2/FV%20PM%2065%2018%20Tsa%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/75431/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari pembahasan diatas tentang efektifitas kegiatan komunikasi pemasaran produk Fitrice PT. Petrokimia Gresik dapat disimpulkan bahawa menggunakan brosur tersebut masih kurang efektif dalam meningkatkan kesadaran produk (Brand Awareness) calon konsumen atau konsumen produk Fitrice. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil kuesioner yang disebar kepada 100 responden melalui media internet yaitu google docs. Rata-rata responden kurang setuju terhadap brosur tersebut. Berdasarkan hasil kuesioner mengenai brosur Fitrice, responden kurang setuju terhadap kelengkapan informasi yang ada pada brosur. Selain untuk desain, warna, gambar, dan kata-kata yang terdapat pada brosur Fitrice dinilai oleh responden kurang menarik perhatian responden. Brosur tersebut selain kurang menarik dari segi desain, juga kurang efektif untuk menarik konsumen untuk mencoba atau membeli produk Fitrice. Namun, dari hasil kuesioner didapat bahwa brosul berhasil memberikan nilai tambah pada produk Fitrice. Hal itu sangat bermanfaat dalam komunikasi pemasaran suatu produk