PENGARUH INTERNAL BRANDING, AFFECTIF COMMITMENT,CONTINUANCE COMMITMENT TERHADAP BRAND PERFORMANCE:Studi pada Dea Bakery Store, Malang Raya dan Tulungagung,Jawa Timur

Main Author: FERDIAN AGUNG KURNIAWAN, 041112343
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75368/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75368/2/B%20181-18%20Kur%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75368/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai variable determinan dalam peningkatan brand performance, seperti internal branding, Affective Commitment dan Continuance Commitment. Mengingat tema penelitian ini salah satunya berfokus pada internal branding perusahaan sehingga penelitian dilakukan pada karyawan Dea Bakery Store di wilayah Malang Raya dengan jumlah responden yaitu 120 karyawan. Analisis menggunakan path dan hasil menunjukkan bahwa internal branding berpengaruh terhadap peningkatan brand performance. Selain itu internal branding juga daapat meningkatkan komitmen secara Afektif dan berkelanjutan pada karyawan perusahaa, Penelitian ini mempunyai keterbatasan yaitu penelitian hanya dilakukan pada jenis usaha yaitu Bakery Store, diharapkan penelitian selanjutnya dapat memperluas cakupan penelitian misalnya perusahaan teknologi, manufaktur ataupun jasa.