Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI PENANGANAN KEGAWA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI PENANGANAN KEGAWATDARURATAN TERPADU (Studi Tentang Responsivitas Program Public Safety Center di Kabupaten Tulungagung)

Tersimpan di:
Main Author: Bram Wiratma, 071411133011
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions
subsidies
inspection
government ownership
municipal services
HD9980.5 Service industries
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74657/1/ABSTRAK_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/2/FULLTEXT_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/3/JURNAL_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/74657/1/ABSTRAK_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/2/FULLTEXT_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/3/JURNAL_Fis.AN.73%2018%20Wir%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/74657/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Dampak Kebijakan Subsidi Public Service Obligation (PSO) Pada Kualitas Layanan Kereta Listrik (KRL) berbasis Standar Pelayanan Minimum (SPM) (Studi pada KRL Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK) di PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Jakarta Pusat)
    oleh: DITHA NEVIYANTI, 071411131021
    Terbitan: (2018)
  • AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Akuntabilitas dan Transparansi Pelayanan pada Izin Usaha di Dinas Perdagangan Kota Surabaya)
    oleh: Fatimah Malahayati Windari Irom Putri, 071411131052
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROPORSI PEGAWAI DAN KOMPENSASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS OMBEN KECAMATAN OMBEN KABUPATEN SAMPANG
    oleh: BAGAS REKAWANA, 071211133003
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERBAIKAN PELAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JOMBANG
    oleh: Yono Basuki Hariyanto, 090810846 M
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS KEPUASAN DAN HARAPAN PELANGGAN DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN KELAS UTAMA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU PURWODADI GROBOGAN
    oleh: ERWITA DINARSARI,
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...