PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI ALAT PENCAPAIAN BRAND AWARENESS PADA PRODUK KITCHENINDO (Studi Kasus Klien PT Kinetic Digital Indonesia)

Main Author: AHMAD VINZA RISKYAWAN, 151510813043
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74493/1/Abstrak%20fv%20pm%2058%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/74493/2/FV%20PM%2058%2018%20Ris%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74493/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/74493/1/Abstrak%20fv%20pm%2058%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/74493/2/FV%20PM%2058%2018%20Ris%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74493/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.