PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA
Main Author: | DINDA ELOK MUSTIKARINI, 151510813003 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/74490/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/74490/2/fv%20pm%2055%2018%20mus%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/74490/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peranan iklan cetak (brosur) pada minat konsumen untuk membuka tabungan di Bank Tabungan Negara berperan besar. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai pemahaman calon nasabah terhadap penjelasan yang ada pada iklan cetak (brosur). Sebanyak 96 responden dari dua sekolah dasar yaitu SD Rahmat dan SDN Pakis III/370 menyatakan bahwa media cetak dapat menarik minat mereka untuk membuka tabungan di PT. Bank Tabungan Negara