PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA

Main Author: DINDA ELOK MUSTIKARINI, 151510813003
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74490/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74490/2/fv%20pm%2055%2018%20mus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74490/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peranan iklan cetak (brosur) pada minat konsumen untuk membuka tabungan di Bank Tabungan Negara berperan besar. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai pemahaman calon nasabah terhadap penjelasan yang ada pada iklan cetak (brosur). Sebanyak 96 responden dari dua sekolah dasar yaitu SD Rahmat dan SDN Pakis III/370 menyatakan bahwa media cetak dapat menarik minat mereka untuk membuka tabungan di PT. Bank Tabungan Negara