PENGGUNAAN BROSUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT. SEMEN INDONESIA (Persero) Tbk

Main Author: Burhanuddin Ibrahim, 151510813053
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74342/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74342/7/FV%20PM%2047%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/74342/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan permasalahan yang diangkat yaitu mengenai bentuk dan penyebaran brosur yang dilakukan oleh PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:  Melalui analisis yang dilakukan terhadap brosur milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, mengenai kriteria brosur sebagai media promosi PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Diketahui bahwa brosur tersebut telah dirasa sesuai dengan teori yang dikutip oleh Fittriandhari (2018:33-34) terkait kriteria sebuah brosur yang terbagi dalam 6 poin, antara lain: 1. Jenis dan ukuran huruf brosur 2. Penggunaan bahasa dalam brosur 3. Tulisan dan gambar pada brosur 4. Warna yang dipakai 5. Penyebaran brosur 6. Isi brosur Dari Analisis yang telah dilakukan, dapat diketahui brosur milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, sudah atau telah dirasa memenuhi setiap poin yang ada pada teori terkait kriteria brosur tersebut.