STRATEGI BAURAN PRODUK PAKAN TERNAK AYAM BROILER PADA PT. JAPFA COMFEED INDONESIA, TBK CABANG SIDOARJO

Main Author: HANNA AFIFAH, 151510813009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74112/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74112/2/FV%20PM%2029%2018%20Afi%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/74112/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil pembahasan mengenai strategi bauran produk pakan ternak ayam broiler PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk cabang Sidoarjo maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : Strategi bauran produk yang diterapkan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk cabang Sidoarjo adalah sebagai berikut : Bauran produk pakan ayam broiler memiliki lini produk yang mempunya 4 dimensi yang meliputi (a) Lebar bauran produknya terdiri dari 4 jenis produk yaitu Broiler Pre Starter, Broiler Starter, Broiler Finisher, Concentrate . dari 4 jenis ini sudah memenuhi standar yang berlaku untuk pakan ternak ayam broiler. Ayam Pedaging. (b) panjang bauran produknya ada 6 produk yaitu Broiler Pre Starter yang terdiri dari BR 0 Super F Crumble, Broiler Starter yang terdiri dari BR I Crumble, BR 1 Super Crumble, untuk Broiler Finisher yang terdiri dari BR II Pellet, BR II Super Pellet, dan yang terakhir Concentrate Ayam Pedaging adalah Concentrate Broiler. (c) Untuk kedalaman produk tersebut memiliki perbedaan yang dilihat untuk umur berapa ayam tersebut, cara mengkonsumsinya, ketentuan fase ayam yang dianut. (d) Konsistensi produk pakan broiler dari perusahaan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk cabang Sidoarjo adalah selalu memproduksi produk pakan yang bermerk COMFEED. Ini bisa dilihat pada kemasan. Karena untuk membedakan produk tersebut diproduksi oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk cabang Sidoarjo atau perusahaan yang menjadi group JAPFA seperti BENEFEED dan GEMILANG.