ANALISIS KETERLIBATAN KONSUMEN PADA EVENT SPONSORSHIP PT. SINAR SOSRO KPW JAWA TIMUR

Main Author: MALIK INDRAWAN SUSANTO, 151510813070
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74007/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74007/2/FV%20PM%2015%2018%20Sas%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/74007/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari tiga indikator yang digunakan untuk menguji keterlibatan konsumen pada event sponsorship PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur secara afektif, indikator “suka atau tidak suka dengan event” memiliki skor rata – rata tertinggi yaitu 3,35. Dan indikator “tertarik atau tidak tertarik dengan event” memiliki skor rata – rata terendah yaitu 3,05. Artinya konsumen event yang diselenggarakan oleh penyelenggara lebih menyukai jika event tersebut bekerjasama event sponsorship dengan PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur. 2. Dari tiga indikator yang digunakan untuk menguji keterlibatan konsumen pada event sponsorship PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur secara kognitif, indikator “dibutuhkan atau tidak dibutuhkan untuk event” memiliki skor rata – rata tertinggi yaitu 3,16. Dan indikato Berarti atau tidak berarti untuk event” memiliki skor rata – rata terendah yaitu 2,83. Artinya penawaran yang diberikan oleh PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur sangat dibutuhkan untuk event yang akan konsumen nikmati.