STRATEGI PEMASARAN BRILINK SEBAGAI PROGRAM LAKU PANDAI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk

Main Author: Aulia Iman, 151510913009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/73240/1/abstrak%20fv%20pbk%2007%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/73240/2/FV%20PBK%2007%2018%20Ima%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/73240/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan sebagai Agen BRILink pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (2) mengetahui strategi pemasaran BRILink sebagai program laku pandai pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Dalam penulisan tugas akhir ini penulis melakukan pengamatan langsung pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Data diperoleh dengan melakukan wawancara customer service serta agen BRILink. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan sebagai Agen BRILink pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sudah tertera dalam buku Pendidikan Pembekalan Frontliner yang terdiri dari product knowledge funding & E-Banking milik PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang kemudian dijelaskan melalui customer service saat mendatangi calon agen saat datang di kantor, (2) strategi pemasaran BRILink sebagai program laku pandai pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ialah sebagai berikut: mengedukasi masyarakat Indonesia, menyediakan layanan keuangan tanpa kantor, memberikan reward pada agen yang bertransaksi tinggi, melakukan pengembangan agen BRILink terutama di era digital banking.