PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT

Main Author: KESIA RIANA, 041411231247
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/72616/1/ABSTRAK_B.143%2018%20Ria%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72616/2/FULLTEXT_B.143%2018%20Ria%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72616/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/72616/1/ABSTRAK_B.143%2018%20Ria%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72616/2/FULLTEXT_B.143%2018%20Ria%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72616/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.