PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT
Main Author: | KESIA RIANA, 041411231247 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/72616/1/ABSTRAK_B.143%2018%20Ria%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/72616/2/FULLTEXT_B.143%2018%20Ria%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/72616/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/72616/1/ABSTRAK_B.143%2018%20Ria%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/72616/2/FULLTEXT_B.143%2018%20Ria%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72616/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |