PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA

Main Author: EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/72355/2/B.%2099-18%20Aug%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72355/3/B.%2099-18%20Aug%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/72355/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/72355/2/B.%2099-18%20Aug%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72355/3/B.%2099-18%20Aug%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/72355/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.