PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA
Main Author: | EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/72355/2/B.%2099-18%20Aug%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/72355/3/B.%2099-18%20Aug%20p%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/72355/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/72355/2/B.%2099-18%20Aug%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/72355/3/B.%2099-18%20Aug%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/72355/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |