PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA
Main Author: | HEPPY PERMANA, 041310313059 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/71415/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/71415/2/FV%20PM%2004-18%20Per%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/71415/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Personal selling mobil Toyota pada PT. Astra International, Tbk (Toyota Sales Operation) AUTO2000 Cabang A.Yani Surabaya - Memiliki manajemen sales force yang tersistem dengan baik dan memiliki kualitas teruji dan tersertifikasi. - Prinsip personal selling yang lengkap yang dimiliki perusahaan. - Aspek penting dalam personal selling yang dianut oleh sales force perusahaan. - Sales Force menguasai 7 steps personal selling untuk mendapatkan prospect dan menghasilkan penjualan.