PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL: STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROMOSI MELALUI MEDIA TWITER DAN FACEBOOK OLEH MERCHANDISE GAE KOEN TOK
Main Author: | PUTRI WULANDARI RAMADHONNA, 071102018 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/71318/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/71318/2/FULLTEXT.pdf http://repository.unair.ac.id/71318/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pariwisata adalah salah satu industri yang banyak bergantung pada sumber daya dan potensi alam yang ada, selain sumber daya manusia yang menjalankannya. Gambaran pariwisata sebagai suatu industri diberikan hanya untuk menggambarkan pariwisata secara utuh. Industri pariwisata lebih banyak bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa pariwisata memberikan dampak positif dalam perekonomian masyarakat bahwa pariwisata memberikan dampak positif dalam perekonomian bangsa. Pariwisata merupakan suatu industri terbesar di dunia dan merupakan penghasil devisa negara.