Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND HUMI DUMI MELALUI MEDIA BARU

Tersimpan di:
Main Author: BAGUS CAHYO SHAH ADHI P, 071514853024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70856/1/ABSTRAK_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/3/FULLTEXT_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/2/JURNAL_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/70856/1/ABSTRAK_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/3/FULLTEXT_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/2/JURNAL_TSK.05%2018%20Pra%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/70856/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOMSEL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK ‘LOOP’
    oleh: SILVIA INDAH PRATIWI, 041310313064
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAHAR AGUNG ORGANIZER DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM
    oleh: Aditya Rahman
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk
    oleh: PRASETYO IMANSYAH, 041310313021
    Terbitan: (2015)
  • PERIKLANAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM PENINGKATAN PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI JAWA TIMUR
    oleh: RANI KURNIA, 151410813032
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KONTEN AMPLOP SAMPLING PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN
    oleh: TOMY HERMAWAN, 041310313044
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...