TERTIB ADMINISTRASI SEKRETARIS KEPALA KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN SURABAYA KARIMUNJAWA

Main Author: IZZATUL KHONSA, 151411013047
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70775/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70775/2/FV%20MPK%2006-18%20Kho%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/70775/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • 1. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan program publik yang memberi perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu yang penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. 2. Sekretaris adalah seseorang yang diberikan sebuah kepercayaan dan mampu menerima sebuah kepercayaan dari pimpinan dalam rangka membantu melancarkan pekerjaan yang berkaitan dengan penyelenggaraan operasional sebuah kegiatan, administrasi kegiatan korespondensi, menerima informasi, dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak yang terlibat dalam sebuah kegiatan organisasi atau perusahaan. 3. Berdasarkan jabatannya, Sekretaris Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa merupakan sekretaris pimpinan yang dalam struktur organisasi berada dibawah kepala kantor dan dihubungkan dengan garis putus-putus. 4. Sekretaris Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa memiliki indikator kerja salah satunya adalah tertib administrasi. 5. Sekretaris Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa telah melakukan tertib administrasi sesuai dengan indikator kerjanya diantaranya dalam pengelolaan surat, pengelolaan jadwal kepala kantor, pengelolaan perjalanan dinas kepala kantor, pengelolaan jadwal kerja kepala kantor hingga pengelolaan dokumen.