PEMASARAN PADA PENJUALAN PRODUK PERNIKAHAN DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA
Main Author: | M SYAHRUL SAPUTRA, 0410413106129 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70624/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/70624/2/FV%20MP%2002-18%20Sap%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/70624/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Sales and Marketing department merupakan departemen yang memiliki peran penting dalam mendatangkan tamu bagi hotel 2. Tamu yang datang ke hotel tidak harus menginap di hotel, beberapa dari mereka menghadiri acara seminar, pertemuan dengan rekan kerja, menghadiri pesta ulang tahun hingga pesta pernikahan sehingga membuat revenue untuk hotel 3. Event Sales Executive memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mengetahui segala acara pesta pernikahan, ulang tahun maupun acara tunangan yang digelar di hotel 4. Event sales executive membantu para klien dalam merekomendasikan ballroom sesuai dengan kebutuhan acara pesta pernikahan sesuai dengan kemauan klien. 5. Melakukan kerja sama dengan beberapa vendor rekanan seperti, dekorasi, cake, make up and bridal, event organizer, foto dan video, serta hiburan musik membantu meningkatkan penjualan wedding karena banyaknya tamu yang tertarik dengan harga paket yang ditawarkan 6. Koordinasi antar departemen di hotel sangat perlu dilakukan menjelang acara pernikahan digelar, guna meminimalisir permasalahan yang akan timbul