PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
Main Author: | SIDYANA GOTRA, 041411231245 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/69961/1/B.%2069-18%20Got%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/69961/2/B.%2069-18%20Got%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/69961/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/69961/1/B.%2069-18%20Got%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/69961/2/B.%2069-18%20Got%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69961/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |