PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM

Main Author: SIDYANA GOTRA, 041411231245
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69961/1/B.%2069-18%20Got%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69961/2/B.%2069-18%20Got%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69961/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/69961/1/B.%2069-18%20Got%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69961/2/B.%2069-18%20Got%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69961/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.