PENGARUH VISUAL METAPHOR DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI

Main Author: ELVINDA SHELLA MAURISA, 041411231248
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69903/1/B.%2067-18%20Mau%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69903/2/B.%2067-18%20Mau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69903/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/69903/1/B.%2067-18%20Mau%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69903/2/B.%2067-18%20Mau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69903/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.