Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • SIKAP PELANGGAN TERHADAP PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

SIKAP PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: MOCHAMMAD EKA RIZKY DHARMAWAN, 071211533038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
HD9980.5 Service industries
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69111/1/ABSTRAK_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/2/FULLTEXT_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/3/JURNAL_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/69111/1/ABSTRAK_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/2/FULLTEXT_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/3/JURNAL_Fis.K.07%2018%20Dha%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/69111/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN PADA SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PELANGGAN RESTORAN MANGO TERRACE DI SURABAYA
    oleh: ADITYA EKA IRJAYANTO, 049916423
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA
    oleh: CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA
    oleh: IRENE YULIANA, 049611208 I E
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA
    oleh: EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN "SEULAWAH" DI SURABAYA
    oleh: RIRIS MASYITAH CHURIZAH, 0498 113 19 E
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...