PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-COMMERCE

Main Author: WENDY SURYA OCTAVIRIANTO, 111111144
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/66010/1/Psi.58-17%20Oct%20p%20-%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/66010/2/Psi.58-17%20Oct%20p%20fulltext.pdf
http://repository.unair.ac.id/66010/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/66010/1/Psi.58-17%20Oct%20p%20-%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/66010/2/Psi.58-17%20Oct%20p%20fulltext.pdf
http://repository.unair.ac.id/66010/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.