GAMBARAN KEPUASAN MAHASISWA PROFESI DOKTER GIGI DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP LAYANAN LABORATORIUM GIGI
Main Author: | NINDY PRISCILLA KRISTANTO, 151410513027 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65938/1/ABSTRAK_FV.TKG.32%2017%20Kri%20g.pdf http://repository.unair.ac.id/65938/2/FULLTEXT_FV.TKG.32%2017%20Kri%20g.pdf http://repository.unair.ac.id/65938/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- kepuasan pelayanan adalah perasan senang atau kecewa sesorang setelah membandingkan hasil atau kinerja suatu layanan. Adanya nilai kepuasan pada hasil layanan dapat mempengaruhi kinerja suatu penyedia layanan. Dalam hal ini dental laboratory sebagai penyedia layanan perlu mengetahui nilai kepuasan mahasiswa profesi selaku pelanggan terhadap layanan yang telah disediakan oleh dental laboratory. Tujuan : untuk mengetahui bagaimana kepuasan mahasiswa profesi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Airlangga terhadap layanan laboratorium gigi. Tinjauan pustaka : ada berbagai macam layanan yang disediakan oleh laboratorium gigi, layanan tersebut meliputi pembuatan gigi tiruan lepasan, gigi tiruan tetap, piranti orthodontic dan maxillo facial. Layanan yang telah disediakan oleh dental laboratory tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa profesi sebagai pelanggan. Dalam memberikan pelayanan yang prima dental laboratory dirasa perlu mengetahui kepuasan mahasiswa profesi terhadap layanan yang telah diberikan, sehingga dari kepuasan tersebut dapat dinilai kinerja laboratorium gigi. Kesimpulan : mahasiswa profesi puas terhadap layanan yang diberikan oleh laboratorium gigi