IMPLEMENTASI PROGRAM SPONSORSHIP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA

Main Author: THALIA ANISSA PUTRI, 151410813076
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65502/4/ABSTRAK_FV.PM.76%2017%20Put%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65502/2/FULLTEXT_FV.PM.76%2017%20Put%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65502/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari pembahasan di atas mengenai PT. DBL, kesimpulan yang dapat ditarik dari implementasi program sponsorship sebagai media komunikasi pemasaran pada PT. DBL Indonesia yaitu: Sebagai perusahaan sport management terbaik di Indonesia, PT. DBL tidak serta merta mengadakan kompetisi olahraga basket. Tetapi didalamnya terdapat kualifikasi untuk mendukung acara berjalan dengan baik dan peonton dapat merasakan atmosfir pertandingan basket sesungguhnya. Kualifikasi yang dimaksud yaitu dalam hal penyediaan gedung atau arena, kualifikasi sekolah yang ingin mengikuti, hingga kualifikasi wasit yang harus sudah memiliki lisensi A.