PENERAPAN SALES PROMOTION MELALUI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL ALL NEW SIENTA
Main Author: | MOHAMMAD ALAWI, 041310313024 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65489/1/ABSTRAK_FV.PM.71%2017%20Ala%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65489/2/FULLTEXT_FV.PM.71%2017%20Ala%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65489/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Kesimpulan yang dapat ditarik dari Laporan Praktik Kerja Lapangan ini adalah sebagai berikut: AUTO 2000 menggunakan promosi penjualan di dalam event yang diadakan dalam memperkenalkan mobil Toyota terbaru, All New Sienta. Event yang merupakan media promosi serta pengenalan, dilakukan dengan cara membuat pameran mobil. Pameran yang diadakan adalah pameran umum (indoor) serta mobile exhibition (outdoor)yang ditujukan untuk masyarakat umum di Surabaya dan sekitarnya.