IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOTION MIX SINERGIS MARKETING UNIT BISNIS BBM INDUSTRI & MARINE PT. PERTAMINA DALAM SEKTOR BUSINESS TO BUSINESS
Main Author: | SULTHON KAMALUDDIN, 151410813044 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65467/5/ABSTRAK_FV.PM.67%2017%20Kam%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65467/6/FULLTEXT_FV.PM.67%2017%20Kam%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65467/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Strategi Komunikasi Pemasaran yang diterapkan fungsi Industrial Fuel Marketing PT. Pertamina adalah Sales promotion, Direct marketing, Event and Experience, Personal selling. Strategi komunikasi pemasaransales promotion bermanfaat untuk maintenance hubungan antara fungsi Industrial Fuel Marketing dengan konsumen bisnis nya. Strategi Komunikasi Pemasaran direct marketing merupakan strategi untuk mempromosikan produk IFM melalui media internet maupun telepon, agar efektif dan juga efisien.