IMPLEMENTASI STRATEGI SALES FORCE PRODUK HEALTH CARE PADA PT. RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA CABANG SURABAYA

Main Author: GARIS RAHMANTO PURWANTORO, 151410813077
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65462/1/ABSTRAK_FV.PM.65%2017%20Pur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65462/2/FULLTEXT_FV.PM.65%2017%20Pur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65462/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Pada akhir ini penulis menyajikan kesimpulan dari hasil pengamatan pada PT. Rajawali Nusindo cabang Surabaya mengenai implementasi strategi sales force produk health care.. Kesimpulan Berdasarkan uraian di atas sebagai berikut : Kegiatan sales force produk health care berhubungan erat dengan Personal selling yang dilaksanakan PT. Rajawali Nusindo cabang Surabaya menggunakan langkah-langkah yaitu: mencari langganan baru, pendekatan pendahuluan, pendekatan, penyajian dan peragaan, mengatasi keberatan, menutup penjualan, sedangkan langkah-langkah yang belum efektif dijalankan adalah pendekatan calon pembeli yang kurang respon, saat presentasi pada tidak ada peragaan produk dan tindak lanjut untuk pembeli.