IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA UNIT BISNIS INDUSTRIAL FUEL MARKETING PT.PERTAMINA (PERSERO)
Main Author: | ABDULLAH ZEN ZUBAIDI, 151410813058 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65443/1/ABSTRAK_FV.PM.60%2017%20Zub%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65443/2/FULLTEXT_FV.PM.60%2017%20Zub%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65443/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Unit bisnis Industrial Fuel Marketing PT.Pertamina (Persero) menjalankan customer relationship management dengan tujuan utama untuk meningkatkan volume penjualan. Selain itu tujuan CRM yang dilakukan adalah untuk menciptakan hubungan kemitraan jangka panjang yang berdedikasi pada pemenuhan kebutuhan customer serta terus meningkatkan kualitas produk-produknya sebagai solusi sebagai peran PT. PT.Pertamina (Persero) memberikan nilai tambah kepada konsumen.