IMPLEMENTASI CONSULTATIVE SELLING PADA PASAR BISNIS PRODUK TEMBAKAU PT PERKEBUNAN NUSANTARA X

Main Author: DWI PERMATA SARI, 151410813049
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65396/1/ABSTRAK_FV.PM.46%2017%20Sar%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65396/2/FULLTEXT_FV.PM.46%2017%20Sar%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65396/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Kesimpulan yang didapat dari tugas akhir tentang Implementasi Strategi Pemasaran Consultative Selling Pada Pasar Bisnis Produk Tembakau PT Perkebunan Nusantara X adalah: a. Implementasi pemasaran consultative selling pada pasar bisnis produk tembakau PT Perkebunan Nusantara X sebagian besar berjalan sesuai dengan teori Sandi Wahyudi. b. Marketer PT Perkebunan Nusantara X telah ada pada level consultative selling yang tidak lagi berorientasi pada penjualan tetapi telah memfokuskan untuk menjalin long term relation. c. Long term relation yang terjalin karena penerapan consultative selling yang tidak disadari oleh PT Perkebunan Nusantara X berdampak tidak langsung pada naiknya penjualan dan laba.