PERSEPSI KONSUMEN AKAN KUALITAS LAYANAN INTERNET PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. AREA SURABAYA
Main Author: | RESTU NOVAN NANDA RUSMANA, 151410813009 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65394/1/ABSTRAK_FV.PM.44%2017%20Rus%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65394/2/FULLTEXT_FV.PM.44%2017%20Rus%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65394/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pembahasan dan tabulasi data dari survei kuisioner internet produk indihome PT. Telekomunikasi Indonesi Tbk. terdapat beberapa kesimpulan yang dapat diambil, yaitu: • Berdasarkan 5 variabel (tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy) yang menjadi dasar pengukuran tingkat kualitas layanan internet produk indihome PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Area Surabaya dapat disimpulkan bahwa konsumen sudah puas dengan kualitas layanan yang diberikan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Area Surabaya. 1. Tangible (Bukti Fisik) Bukti fisik dari layanan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. dapat dikatakan baik dan sudah memenuhi kepuasan pelanggan. Kesimpulan tersebut diambil dari hasil data kuisioner yang sudah diolah. Terbukti dari kebersihan dan kenyamanan ruang layanan PT. Telekomunikasi Indonesia, kesopanan pegawai Telkom dalam bepenampilan, dan sarana dan prasarana yang memadai.