PERIKLANAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM PENINGKATAN PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI JAWA TIMUR
Main Author: | RANI KURNIA, 151410813032 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65389/1/ABSTRAK_FV.PM.37%2017%20Kur%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65389/2/FULLTEXT_FV.PM.37%2017%20Kur%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65389/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari hasil penelitian yang dilakukan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur (DKP Jawa Timur) tahun 2017, dapat ditarik kesimpulan bahwa: a. Saat ini, bidang kelautan dan perikanan sedang berusaha mengayomi masyarakat Indonesia khususnya provinsi Jawa Timur mengenai pentingnya mengkonsumsi ikan untuk pertumbuhan otak dan tubuh. b. DKP Provinsi Jawa Timur telah melakukan banyak upaya melalui berbagai media untuk mempromosikan rangkaian kegiatannya, baik melalui pameran/bazaar, media cetak, maupun elektronik. c. Untuk media periklanan/publikasi seperti media cetak yang digunakan adalah poster, brosur, leaflet, koran, majalah. Sedangkan media elektronik yang digunakan yaitu melalui internet, radio dan televisi. Ada juga media billboard dan videotron yang dapat dijumpai di jalan raya.