PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK SALES APPS PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY DI SURABAYA

Main Author: DIAN NATALIA ANGGRAINI, 151410813037
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65353/1/ABSTRAK_FV.PM.30%2017%20Ang%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65353/2/FULLTEXT_FV.PM.30%2017%20Ang%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65353/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dapat disimpulkan dari pembahasan dari bab tiga bahwa: 1. Bauran pemasaran produk “Sales Apps” merupakan produk yang dibuat sesuai dengan pesanan perusahaan. Untuk produk inti adalah monitoring kegiatan pemasar dan proposal penawaran sedangkan produk aktual adalah progress project dan hitung denah 2. Menentukan harga produk sebuah aplikasi digital “Sales Apps” pihak CV. Isocorop Technology tidak terlepas dari beberapa variabel biaya. Variabel tersebut meliputi biaya produksi seperti lama pengerjaan, jumlah sumber daya manusia yang mengerjakan proyek aplikasi, tingkat kesulitan dari pengerjaan aplikasi digital lalu ditambahkan dengan keuntungan yang diharapkan oleh pihak perusahaan CV. Isocorp Technology. Sedangkan untuk harga sebuah produk “Sales Apps” adalah Rp. 20.000.000