IMPLEMENTASI TRADE SHOW AND EXHIBITION SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELANGGAN PASAR BISNIS (Studi Kasus: Komoditi Kopi PT Perkebunan Nusantara XII)
Main Author: | BILQIS RONA PRAVYLIA, 151410813041 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65327/3/ABSTRAK_FV.PM.24%2017%20Pra%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65327/2/FULLTEXT_FV.PM.24%2017%20Pra%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65327/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- PT Perkebunan Nusantara XII merupakan perusahaan yang bergerak pada pasar bisnis. Konsumen kopiPT Perkebunan Nusantara XII dibagi menjadi dua kategori, yaitu pembeli lokal dan pembeli luar negeri (yang melakukan pembelian secara ekspor),yang terbatas dengan pembeli yang sudah terdaftar menjadi mitra PT Perkebunan Nusantara XII atau PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara dan merupakan pembeli berbadan hukum, bukan perseorangan. Kuantitas penjualan yang dilakukan juga berbeda dari pasar konsumen, karena jumlahnya yang relatif banyak.