EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK PT. PLN ( PERSERO ) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA SURABAYA

Main Author: FAISAL IBRAHIM, 151410813001
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65325/1/ABSTRAK_FV.PM.23%2017%20Ibr%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/65325/2/FULLTEXT_FV.PM.23%2017%20Ibr%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/65325/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dapat disimpulkan dari pembahasan diatas bahwa pengguna produk listrik prabayar PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya merasa puas terhadap layanan tersebut. Hal terbukti dengan survei kepuasan pelanggan listrik prabayar. Dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan listrik prabyar PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya penulis menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan untuk mengukur kepuasan pelanggan menurut Kotler (2007) antara lain: Tangibles (bukti fisik), Realibility (kepercayaan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (Emphaty).