IMPLEMENTASI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COMMERCIAL MARKETING PADA BRAND AWARENESS EXECUTIVE CLASS PASSENGER TRANSPORT: STUDI KASUS PADA KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 7 MADIUN
Main Author: | GUSTI AYU ARIMBY, 151410813073 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65319/1/ABSTRAK_FV.PM.22%2017%20Ari%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65319/2/FULLTEXT_FV.PM.22%2017%20Ari%20i.pdf http://repository.unair.ac.id/65319/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian promosi PT. Kereta ApiIndonesia (Persero) Daop 7 Madiun dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Beberapa faktor yang menjadikan masih kecilnya volume penumpang khususnya kelas eksekutif (non tarif khusus) di PT KAI Daop 7 Madiun antara lain : masih kurangnya antusiasme masyarakat Madiun untuk menjadikan kereta api sebagai kebutuhan transportasi masal utama, tingkat UMK (Upah Minimum Kota) Madiun yang masih kecil daripada kota besar lainnya, belum ada rangkaian kereta eksekutif yang stasiun keberangkatan awalnya dari Madiun, masyarakat masih beropini bahwa naik kereta api itu “masih ribet”.