IMPLEMENTASI ATRIBUT PRODUK TEH BOTOL SOSRO KEMASAN BOTOL PLASTIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN WILAYAH DISTRIBUSI JAWA TIMUR

Main Author: RUNI WARANI, 151410813075
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65316/1/ABSTRAK_FV.PM.21%2017%20War%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65316/2/FULLTEXT_FV.PM.21%2017%20War%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/65316/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pembahasan di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa tiga indikator penting dari atribut produk pada produk minuman teh siap minum dalam kemasan dengan merek Teh Botol Sosro pada kemasan botol plastik oleh PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto-Jawa Timur membuat konsumen puas terhadap produk tersebut. Hal ini terbukti dengan survei kepuasan konsumen akan atribut produk Teh Botol Sosro kemasan botol plastik distribusi Jawa Timur oleh PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto. Dalam mengukur implementasi atribut produk Teh Botol Sosro terhadap kepuasan konsumen PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto penulis menggunakan tiga indikator dari atribut produk menurut Kotler dan Amstrong (2012:99) antara lain : kualitas/mutu produk, gaya dan desain produk dan fitur produk.