PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK

Main Author: A. NAHAR AQIFIN, 041310313013
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/65289/3/ABSTRAK_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65289/2/FULLTEXT_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65289/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/65289/3/ABSTRAK_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65289/2/FULLTEXT_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65289/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.