PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK
Main Author: | A. NAHAR AQIFIN, 041310313013 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65289/3/ABSTRAK_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65289/2/FULLTEXT_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65289/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/65289/3/ABSTRAK_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/65289/2/FULLTEXT_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65289/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |