PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK
Main Author: | A. NAHAR AQIFIN, 041310313013 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65289/3/ABSTRAK_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65289/2/FULLTEXT_FV.PM.11%2017%20Aqi%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65289/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari pengalaman praktek kerja lapangan selama 2 bulan di koperasi karyawan keluarga besar Petrokimia Gresik K3PG, penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut. Konsumen K3PG dalam melayani produk merek K di kabupaten Gresik cukup pesat. Penulis merasakan sendiri bagaimana arus distribusi pengiriman produk merek K di kabupaten Gresik berjalan cukup cepat. K3PG yang posisinya sebagi market follower dari peruhaan AMDK bersekala besar mendapatkan tempat khusus di hati konsumen, sehingga mayoritas dari konsumen K3PG memiliki tingkat loyalitas terhadap merek k K3PG sangat tinggi. Dengan menawarkan nilai tambah pada kualitas K3PG mampu mencakup pasar lebih besar dari pasar utamanya yaitu Petrokimia group. Tidak hanya itu saja K3PG juga memberikan nilai yang rendah kepada konsumen konsumennya dengan harga inilah konsumen dapat mempertimbangkan pembelian AMDK.