ANALISIS KONTEN AMPLOP SAMPLING PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN
Main Author: | TOMY HERMAWAN, 041310313044 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65276/3/ABSTRAK_FV.PM.05%2017%20Her%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/65276/2/FULLTEXT_FV.PM.05%2017%20Her%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/65276/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- PT. Rolas Nusantara Mandiri menggunakan amplop sampling sebagai sarana komunikasi pemasarannya dalam mengenalkan produknya kepada konsumen, khususnya pada saat pameran. Di dalam amplop sampling terdapat infomasi outlet-outlet tempat produk dapat dibeli, katalog dan sample produk (Teh Celup Original dan Kopi Lanang Malangsari). Katalog produk PT. Rolas Nusantara Mandiri hanya menyampaikan informasi produk secara umum saja sesuai dengan kategori setiap produk. Namun, tidak diberikan harga secara merinci dari setiap produknya. Hal ini mungkin bisa memengaruhi keputusan pembelian konsumen, tapi perusahaan menyatakan bahwa katalog disini hanya sebagai penyedia informasi produk, bukanlah sebagai pricelist. Sehingga, pada cover katalog diberikan informasi mengenai alamat, nomor telepon, beserta website agar konsumen bisa mengetahui lebih dalam (harga, deskripsi, dsb) produk-produk PT. Rolas Nusantara Mandiri.