PENERAPAN STP (SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING) PADA PT. HAPPY WEDDING SERVICE SURABAYA
Main Author: | VHANESYA DWITA MAHARANI, 041310313050 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65231/1/ABSTRAK_FV.PM.02%2017%20Mah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65231/2/FULLTEXT_FV.PM.02%2017%20Mah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65231/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Setelah melakukan pengamatan selama Praktik Kerja Lapangan pada PT. Happy Wedding Service, Surabaya, Jawa Timur. Berdasarkan penjelasan pada bab sebelumnya, adapun kesimpulan yang penulis ambil dari serangkaian penerapan kegiatan segmentasi, targeting, dan positioning dari PT Happy Wedding Service sebagai berikut: 1. PT Happy Wedding Service Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa wedding organizer.