SISTEM PENDAPATAN JASA SERVIS BENGKEL PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK – TOYOTA SALES OPERATION (TSO) AUTO 2000 CABANG KENJERAN SURABAYA
Main Author: | FATIKHAH KHOIRO INSANA, 151410613068 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65184/1/ABSTRAK_FV.A.80%2017%20Ins%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/65184/2/FULLTEXT_FV.A.80%2017%20Ins%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/65184/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktik Kerja Lapangan dapat ditarik kesimpulan dari uraian hasil deskripsi PKL dan pembahasan mengenai penerapan sistem pendapatan jasa servis bengkel pada PT. Astra International Tbk. cabang Kenjeran telah terlaksana cukup baik, maka dapat dijelaskan sebagai berikut : a. Dokumen yang Digunakan Dokumen-dokumen yang digunakan dalam sistem pendapatan servis bengkel Auto 2000 cabang Kenjeran sudah lengkap karena terdapat nomor urut tercetak dan diarsip. b. Fungsi yang Terkait Sistem pendapatan jasa servis di Auto 2000 cabang Kenjeran menunjukkan bahwa fungsi yang terkait sudah berjalan dengan baik karena masing masing fungsi dijalankan orang yang berbeda.