“PERAN DIVISI EDUKASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN (EPK) OTORITAS JASA KEUANGAN KANTOR REGIONAL IV UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELAKU USAHA JASA KEUANGAN DI JAWA TIMUR”
Main Author: | DIFA MUBAROQ, 151410913008 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/64578/1/ABSTRAK_FV.PBK.31%2017%20Mub%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64578/2/FULLTEXT_FV.PBK.31%2017%20Mub%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/64578/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/64578/1/ABSTRAK_FV.PBK.31%2017%20Mub%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/64578/2/FULLTEXT_FV.PBK.31%2017%20Mub%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64578/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |