STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR KANTOR PUSAT SURABAYA

Main Author: ASIH ANDINI ANDAMSURI, 151410913044
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64559/1/ABSTRAK_FV.PBK.28%2017%20And%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/64559/2/FULLTEXT_FV.PBK.28%2017%20And%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/64559/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan data yang diperoleh dalam pembahasan dan hasil pengamatan selama Praktik Kerja Lapangan (PKL) maka dapat disimpulkan untuk dapat memasarkan produk/layanannya secara efektif maka, Bank Jatim melakukan beberapa strategi dalam penyampaian pesan produk/layananya agar pesan yang ingin diinformasikan kepada nasabah dapat diterima nasabah dengan baik. Strategi yang digunakan tersebut adalah: 1. Menentukan target market vs target audience yang disesuaikan dengan segmentasi produk yang akan dipasarkan 2. Menentukan strategi pesan dengan memastikan bahwa pegawai Bank Jatim bagian pemasaran telah memiliki kemampuan dalam memasarkan dan mempromosikan suatu produk melalui program pelatihan “Selling Skill” 3. Menentukan strategi media dengan mengikuti event yang bekerjasama dengan pihak lain (sponsorship), dan kegiatan yang merupakan inisiatif dari pihak Bank Jatim sendiri