PELAYANAN FITUR PEMBAYARAN DAN PEMBELIAN NASABAH MELALUI FASILITAS ELECTRONIC CHANNEL PADA BANK JATIM PUSAT

Main Author: DIVA NADIA DIANTY, 151410913014
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64547/1/FULLTEXT_FV.PBK.26%2017%20Dia%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64547/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pembahasan yang telah dijelaskan maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Fasilitas layanan Electronic Channel Bank Jatim menguntungkan bagi pihak bank dan nasabahnya. Pihak Bank Jatim bisa mendapatkan fee based income atas segala transaksi yang dilakukan nasabah yang sebelumnya melalui proses rekonsiliasi terlebih dahulu. Sedangkan nasabah tentunya mendapatkan kemudahan transaksi kapanpun dan dimanapun baik melalui internet banking, mobile banking, sms banking, dan ATM. 2. Grafik transaksi nasabah yang menggunakan layanan E-Channel baik melalui internet banking, sms banking serta mobile banking mengalami peningkatan setiap bulannya. Hal ini menunjukan meningkatnya pula jumlah nasabah yang tertarik untuk menggunakan fasilitas layanan EChannel ini.